Jumat, 22 Februari 2013

Menjaga diri…

 

rose-flower-smYaa Allah yaa robbi…Ampuni aku ya rob jika aku salah..Ampuni aku jika aku khilaf..Ampuni aku jika aku salah jalan..ampuni aku jika aku sering lalai..

Karena sesungguhnya aku hanyalah manusia yang penuh salah dan dosa..

Bimbing aku ya rob..agar aku dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk, agar aku tak salah langkah, agar aku terus ingat kepadamu ya rob..aku sering berkata kasar, aku sering mengejek dan ngomongin orang, aku yang sering bertindak acuh pada temanku sendiri, aku yang sering marah kepada mereka,,aku yang tak pernah terlihat dewasa..

yaa allah yaa robbi..aku masih dalam perbaikan diri ke arah yang lebih baik, aku masih mencoba menjadi pribadi yang lebih baik, ridhoi jalan aku ini ya rob..semoga mendapat berkah dan hidayah dariMu ya rob… Smile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar