Senin, 19 November 2012

Sally sendiri

Ketika air hujan membasahi rerumputan..
ketika sang petir terdengar bergemuruh saling bersahutan..
ketika air di selokan mulai amber, membanjiri jalanan kota..
Dan ketika semuanya sudah berjalan beriringan bersama orang-orang yang mereka sayangi, tapi di satu sudut yang berbeda..sally sendiri..ya memang sally selalu sendiri..( seperti lagunya peterpan “sally sendiri” )

Dan mungkin hanya sally yang selalu sendiri, berjalan di tengah hujan yang lebat, malam itu dia lagi desperate banget. Antara hati,  pikiran dan perasaannya yang bercampur jadi satu itu mulai kehabisan batrei. Dia berjalan di tengah hujan sempoyongan seperti orang yang tak bertenaga sekali…
dia berteriak dengan keras di jalanan kota itu,, “siapa aku??dimana aku?? dan untuk apa aku disini??kemana mereka??
mereka yang menyayangiku, mereka yang peduli aku, mereka yang mendukungku, mereka yang ingin aku ada disini..kemana??
Dan orang di sekitar sally hanya mencemooh “orang ini gila apa, hujan-hujan teriak-teriak, gak ada guna tau… “
Well..mungkin memang hati sally lagi kalut banget..dia tak tahu arah,  orang-orang yang ia sayangi satu per satu meninggalkan dia..
sally selalu sendiri…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar